Jumat, Desember 14, 2018
Home > Berita Bola > Performa N’Golo Kante Bersama Timnas Prancis di Piala Dunia 2018

Performa N’Golo Kante Bersama Timnas Prancis di Piala Dunia 2018

Legenda Arsenal Lee Dixon memberikan komentarnya terkait performa Kante bersama Timnas Prancis di pertandingan final Piala Dunia 2018. Dixon menilai permainan Kante sangat buruk di laga tersebut. Walaupun dinilai tidak bermain maksimal di partai puncak tetap saja N’Golo Kante sebagai salah satu daftar pemain muda terbaik piala dunia 2018 yang sudah diprediksi oleh beberapa situs judi bola terpopuler di Indonesia salah satunya situs http://autobet88.asia/ .

Hal ini bukannya tidak beralasan walaupun tidak bermain baik di partai puncak final Piala Dunia 2018. Tetap saja performa Kante bersama timnas Prancis sangat dibutuhkan dan menjadi pilihan utama pelatih Didier Deschamps selama babak kualifikasi.

Performa Kante Bersama Timnas Prancis di Piala Dunia 2018

Performa Kante Bersama Timnas Prancis

Sebagaimana diketahui, nama Kante memang nyaris tidak tergantikan di lini tengah Prancis pada perhelatan Piala Dunia 2018. Kerja samanya dengan Paul Pogba dan Blaise Matuidi sungguh luar biasa hingga akhirnya mengantarkan Prancis keluar sebagai kampiun Piala Dunia 2018.

Prancis berhasil menjadi juara atau pemegang trofi Piala Dunia 2018 Rusia setelah sukses membungkam Kroasia 4-2 di laga final, Minggu (15/7) malam WIB. Pola bermain Prancis sekali lagi terlihat meyakinkan dan setiap pemain paham betul apa yang harus dilakukan atau dikerjakan. Namun ada satu pemain yang tampil di bawah performa terbaiknya yaitu N’Golo Kante. Tak seperti biasanya, Kante sering kalah dalam duel dengan pemain lawan. Dia juga kesulitan menyesuaikan diri dengan ritme permainan Prancis.

Akan tetapi sayangnya, penampilan Kante di partai puncak nyatanya tidak sesuai ekspektasi. Bahkan pelatih Prancis, Didier Deschamps, memutuskan untuk menarik Kante keluar dan digantikkan oleh Steve N’Zonzi pada menit 55. Dixon pun mengaku sama sekali tidak menikmati permainan Kante bersama Prancis di final Piala Dunia 2018. Dixon juga menduga Kante mengalami cedera di pertandingan itu, hingga akhirnya ditarik keluar pada menit-menit awal babak kedua.

Di setiap posisi, anda melihat di sepanjang garis belakang, bek sayap dan para pemain tengah. Mereka terlihat memahami apa yang mereka lakukan. Namun, Kante menjalani malam terburuknya di pertandingan itu (final Piala Dunia 2018), ucap Dixon di berbagai media.